Howler x Kmy Kmo - Di Mana Aku










Yeah..YMYFAM YOUNG HOWLER KMY KMO Dalam crita itu dulu mungkin kita berbeda Dicarikan mana satu pintu cahya ceria Aku hanya tersenyum melihat rangka cerita Dimanakah letakku dilubuk hati si dia Akan ku mengaktifkan jati diri dan hati, Distribusi kenangan biarpun sudah sebati, berpositif pasifku dari fatamorgana, Dari komunis aktif, ku sayu lirik arjuna. Dah layukah yang dulu kenangan dulu kuberi? Senang benar melayu, Melayukan jati diri. Sayuku ikut bayu, kelaut seribu misteri. Rupanya ada klasifikasi dalam ini C, kontoversi melanda kontigensinya merata, inilah yang merata-rata dalam data kita. Sengketanya tak sudah makin surut MAWADDAH, Semuanya kernamu olah bermadah yang helah. Alasannya mazmumah bagaikan konon peramah, Aku si tuan rumah bukannya si temu ramah, Aku bermeditasi dari subuh dan ke pagi, Mohon pada yang Esa maha kasih ya Rahmani. Dalam crita itu dulu mungkin kita berbeda Dicarikan mana satu pintu cahya ceria Aku hanya tersenyum melihat rangka cerita Dimanakah letakku dilubuk hati si dia Ingat tak waktu dulu-dulu kita gembira, gembira waktu mula-mula kita bersua, bertapa indahnya bila kita bersama, melakar pasir dengan lakaran pada dua nama, nama kamu... Dan nama aku.... semuanya manis tapi itu dulu-dulukan? sudah hilangkan, janji sumpah setiakan jadi pedoman Biarkan,biarkan,biarkanlah Kini tanpa kamupun aku tak risaulah, Aku hanya senyum lari dari berbalah, Lebih elok begini dari ber-tambah parah. Jadi aku menuju cita tinggalkan cerita kita, kerna bagiku kini, cintaku tak bermakna. Dalam crita itu dulu mungkin kita berbeda Dicarikan mana satu pintu cahya ceria Aku hanya tersenyum melihat rangka cerita Dimanakah letakku dilubuk hati si dia



*psttt... yang rangkap rap tu teman idok tau mahap ye hehehehe 🙉

No comments:

Post a Comment